Rabu, 07 November 2018

WDKM: Kami Tidak Ingin di pimpin Oleh Kepala Desa yang tidak bermoral



Seputar Dompu - Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Warga Desa Kampasi meci Mengugat (WDKM) mendatangi kantor DPMPD dan kantor Bupati dompu desa kampasi meci kecamatan manggelewa kabupaten dompu NTB. Rabu (7/11/2018)

Nasarudin kordinator
lapangan (Korlap) dalam orasinya menuntut pada pemerintah daerah agar oknum kepala desa kampasi meci di copot dari jabatanya "Karena kami kecewa terhadap prilaku oknum kepala desa yang telah melakukan perbuatan tindakan asusila terhadap warganya sendiri.

Dalam hal ini nasarudin meminta pada kepala Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Pembangunan Desa (DPMPD)
agar oknum kepala desa kampasi meci segera di lakukan pemecatan secara tidak terhormat,
"Karena Abdulrahman telah melakukan perbuatan yang tidak beramoral atau tindakan asusila terhadap Hartati,"
sehingga korban hamil tiga bulan

ketika tuntutan yang kami sampaikan ini tidak di indahkan oleh pihak pemerintah maka kami akan melakukan aksi besar  besaran selam tiga hari tegasnya.

Selain itu juga dari masarakat Masrin ikut ambil bagian untuk menyampaikan bentuk kekecewaanya terhadap perbuatan oknum Kepala Desa yang tidak bermoral, seharusnya tidakan tersebut tidak bisa di lakukan dan di tunjukan oleh kepala Desa ujarnya

Lanjutya meminta kepada Bupati Dompu agar segera di lakukan pemanggilan dan di adili atas prilaku dan perbuatan bejat Oknum kepala desa yang menghamili warganya sendiri.

M Ali kepala bidang desa menjelaskan apa yang menjadi tuntutan masyarakat kami akan tampung dan melaporkan pada atasan kami terkait oknum kepala desa kampasi meci
"yang di duga telah melakukan perbuatan asusila terhadap warganya,"
segera kami panggil dan melakukan infestigasi terhadap oknum Abdulraman, apapun yang menjadi temuan kami nanti akan di limpahkan ke iksepetorat ujarnya.

Usai mereka melakukan orasi di depan kantor DPMPD masa aksi melanjutkan kekantor bupati dompu beberapa menit melakukan orasi depan kantor Paruga parenta dompu
"Masa aksi kecewa tidak  dapat menemui bupati karena bupati dompu lagi di luar Daerah"

Asisten satu yang menemui warga kampasi meci, apa yang menjadi tuntutan masyarakat "kami akan sampaikan pada bupati atas perbuatan oknum kepala desa yang tidak sepatasnya di lakukan oleh kepala desa jelasnya (AV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

17 Peserta Calon Anggota Polri Ikuti Bimbingan dan Pelatihan

Kegiatan Praktek Renang Di Obyek Wisata Madaprama Seputar Dompu - Peserta dari calon anggota Polisi Republik Indonesia (Polri)  sebany...