Sabtu, 17 November 2018

Dr. Abdul Salam, SH, MH Umrohkan Dua Orang Tokoh Agama

Dr.Abdul Salam SH, MH

Seputar Dompu – Dr. Abdul Salam, SH, MH, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR - RI) Dapil NTB I Periode 2019 - 2024 (Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu, Kabupaten  Bima dan Kota Bima) dari Partai Perindo,  memberangkatkan 2 orang Tokoh Agama untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Makkah.

Dua orang jamaah umroh tersebut, yakni Bapak Umar Bin H. Mansyur, umur (56) tahun, dari Desa Kambu, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu dan Bapak Emon Bin Salam, Umur (58) tahun, dari Desa Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima.

Kedua Jamaah umroh ini, langsung dilepas oleh Bapak Dr. Abdul Salam, SH, MH atau yang lebih akrab disapa ABS di kediamannya masing-masing, Sabtu (17/11/2018) Dan menyerahkan Paspor dan Koper. Sebelumnya, kedua jamaah umroh ini merupkan perwakilan dari Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

“Manfaatkan waktu dengan sebaik mungkin dalam beribadah. Kami do’akan semoga pemberangkatan dan pulangnya tidak ada halangan hingga sampai ke tanah air atau kediamannya”, kata ABS

Dr. Abdul Salam, SH, MH, Kelahiran Bima, 21 Juni 1966 ini, juga meminta, kepada kedua jamaah umroh agar mendo’akan daerah Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, Daerah NTB  pada umumnya agar dijauhkan dari segala macam bencana
“Kita juga mohon do’anya agar daerah kita ini dijauhkan dari bencana, termasuk perpecahan karena mengingat kita memasuki tahun politik”, terangnya

Sementara itu, Jamaah Umroh Umar Bin H Mansyur dan Emon Bin Salam, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Allah SWT atas rejeki yang tidak disangka - sangka lewat Bapak Dr. Abdul Salam, SH, MH ini. Semoga beliau tetap diberikan rejeki, kesehatan dan umur panjang, sehingga apa yang dicita-citakannya akan diijabah oleh Allah SWT.

“Kami tidak bisa berkata apa -apa, melainkan kami mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas semua ini. Sehingga kami dibiayai untuk menjalankan Ibadah Umroh ke tanah suci Makkah“, ungkap Umar.


Selain itu, Sahabat dan Keluarga besar Jamaah Umroh juga menyampaikan rasa bangga atas hadiah umroh yang diberikan Bapak Dr Abdul Salam, SH, MH. Hal ini merupakan kali pertama dilakukan oleh seorang colon anggota DPR RI yang mau memberikan tiket umroh gratis kepada masyarakat.

“Kami berharap semoga hal ini terus dilakukan oleh Bapak Abs kedepannya. Sehingga ini menjadi inspirasi para tokoh lainnya untuk berbuat baik kepada sesama ”, ungkap Isrti Emon (Rif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

17 Peserta Calon Anggota Polri Ikuti Bimbingan dan Pelatihan

Kegiatan Praktek Renang Di Obyek Wisata Madaprama Seputar Dompu - Peserta dari calon anggota Polisi Republik Indonesia (Polri)  sebany...