Sabtu, 29 Desember 2018

Syahruddin Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Kandai Dua


Ketua Karang Taruna Iwan Ndai Kelurahan Kandai Dua

Seputar Dompu – Proses pemilihan Ketua Karang Taruna yang bertanduk Iwa Ndai Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu untuk periode  2019-2022 telah berlangsung di aula Kantor Kelurahan setempat dimenangkan Syahruddin, Sabtu (29/12/2018) siang.

Syahruddin berhasil memperoleh 10 suara, sedangkan kandidat Yasim memperoleh 9 suara dari jumlah pemilih terdiri dari 19 orang dari warga Kelurahan Kandai Dua yang diusulkan. Proses kegiatan tersebut dilibatkan sejumlah unsur diantaranya Lurah Kandai Dua, Bhabinkamtibmas, Babinsa tokoh pemuda beserta masyarakat.

”Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat
Kelurahan Kandai Dua yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua karang Taruna untuk Periode 2019-2022," bersyukurnya

Menurut pria yang disapa akrab
Dae Zein, untuk meningkatkan partisipasi pemuda dalam kegiatan yang bermanfaat di masyarakat dan menciptakan generasi mudah tangguh sopan santun berkualitas dalam bermasyarakat, tentunya butuh kerja sama yang kokoh.

"Insyaallah dengan mandat yang diberikan kepada saya sebagai calon terpilih secara bersama  bersama saya mengajak seluruh pemuda-pemudi yang ada di Kelurahan Kandai Dua," ajaknya.

Di samping itu, lanjut Zein, untuk mewujudkan pemuda yang baik dan turut serta membantu dalam pengabdian supaya menciptakan pemuda-pemudi yang kreatif dan berkarakter.

"Mari kita saling bahu membahu  untuk membangun kerjasama yang baik dari semua pihak kalau bukan kita siapa lagi, untuk meraih kesuksesan tentu kita saling mendukung satu sama lain agar terciptanya generasi terbaik," tandasnya. (Rif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

17 Peserta Calon Anggota Polri Ikuti Bimbingan dan Pelatihan

Kegiatan Praktek Renang Di Obyek Wisata Madaprama Seputar Dompu - Peserta dari calon anggota Polisi Republik Indonesia (Polri)  sebany...