Kamis, 20 Desember 2018

Siswa SD 2 Dompu Ambil Bagian Ikut Lomba Drum Band di Mataram


Foto Mobil Pengantar Rombongan Drum Band Siswa dan Siswi SDN 2 Dompu

Seputar Dompu - Dalam momentum memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ke 60 tahun, yang jatuh pada 17 Desember lalu, Siswa dan Siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Dompu ambil bagian untuk mengikuti lomba drum band di Mataram tingkat provinsi.

Rombongan drum band sekolah tersebut yang bertanduk "Sehati" start dari dompu menuju mataram pada Kamis (20/12/2018) sekitar pukuk 18.30 Wita dengan menggunakan Bus Dunia Mas. Kontingan drum band sehati pesertanya terdiri dari 70 siswa didampingi orang tua masing-masing.

"Insya allah anggota drum band SD 2 Dompu sudah okey dan siap tampil," kata pelatih Awan Hidayat pada media ini sebelum keberangkatannya.

Menurut Awan, anak-anak asuhannya telah dilatih dan pamantapan sejak sebulan yang lalu, termasuk groub dram bettelnya yang akan tampil setelah acara puncak atau final.

"Semoga dapat hasil maksimal, dan semoga tahun ini SD 2 Dompu mampu membawa pulang juara Aamiin," harapnya.

Sementara itu, Kepala SD 2 Dompu Nurdin AR, S.Pd.SD mengatakan sebelum ia memimpin di sekolah ini, SD 2 Dompu pada tahun 2016 lalu pernah meraih juara III dan juara I dram bettel.

"Tahun lalu, sekolah kita tidak bisa ikut karena pengurus drum band saat itu sedang sibuk, pada tahun ini alhamdulillah kita diberi kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini, apalagi ini momen yang bersejarah untuk provinsi kita yaitu hari ulang tahun provinsi NTB. semoga kita mampu meraih juara," ucapnya. (Rif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

17 Peserta Calon Anggota Polri Ikuti Bimbingan dan Pelatihan

Kegiatan Praktek Renang Di Obyek Wisata Madaprama Seputar Dompu - Peserta dari calon anggota Polisi Republik Indonesia (Polri)  sebany...